Tips Memilih CCTV yang baik untuk rumah anda

  1. Sesuaikan kebutuhan dengan dana yang dimilikiUntuk memilih kamera CCTV yang perlu diperhatikan adalah dana yang disiapkan. Dikarenakan jenis CCTV ada banyak dan dengan harga bervariasi maka tetapkan terlebih dahulu dana-nya. Jika memiliki dana minim maka ada baiknya memilih kamera CCTV yang beresolusi rendah atau TVL lebih rendah. Dan jika memiliki dana yang cukup besar, anda dapat memilih kamera CCTV yang beresolusi tinggi.

    46-300x300 Tips Memilih CCTV yang baik untuk rumah anda
    2. Pastikan pemakaian kamera CCTV untuk indoor atau outdoor

    Jika pemakaian untuk diluar ruangan atau outdoor, pilih camera CCTV yang khusus untuk penggunaan outdoor. Bedanya dari camera indoor adalah camera outdoor lebih mampu mereduksi cahaya matahari dan jumlah LED infrared yg dipakai umumnya lebih banyak dibanding yg bertype indoor camera. Semua camera outdoor yg tersedia sudah weatherproof (IP66 / IP67) dan dilengkapi Pelindung utk menahan sinar matahari maupun air hujan atau biasa disebut topi camera, dan tidak perlu membeli housing lagi.

    Jika pemakaian untuk indoor saja, pilihannya menjadi semakin banyak, sebagian besar camera yg tersedia digunakan untuk indoor atau dalam ruangan. Sesuaikan dengan bentuk fisik camera cctv yang diinginkan dan penempatannya, entah itu di plafon, tembok atau dinding, disembunyikan atau tersamar dgn produk lain misalnya: smoke detector camera, hidden camera dan lain-lain.

    3. Garansi produk camera yang diberikan

    Pada umumnya kamera CCTV digunakan untuk dapat beroperasi 24 jam/ hari, tentunya daya tahan komponen CCTV sangat di uji dalam hal ini. Jadi sebaik apapun Perusahaan CCTV mengklaim bahwa produk yang mereka tawarkan sangat berkualitas dan memiliki harga yang tinggi, anda harus tetap waspada dan jangan berani mengambil resiko. Sebaliknya mempertimbangkan terlebih dahulu garansi dan ketentuan-ketentuan yang terkandung di dalamnya adalah tindakan yang bijak. Hal ini sangat membantu anda jika dikemudian hari terjadi hal-hal yang tidak diperhitungkan.

You may also like...