Tips Membeli CCTV Murah

Seiring dengan kemajuan jaman dan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kebutuhan akan  CCTV  untuk fungsi pemantauan pengamanan semakin meningkat. Bukan hanya gedung-gedung perkantoran dan fasilitas umum saja yang memanfaakan kamera pengintai, namun area-area private seperti perumahan atau properti  juga tidak sedikit yang menggunakannya. Untuk keperluan pribadi inilah kadang kita hanya memerlukan fungsi pengawasan sederhana dari kamera CCTV, untuk itu kita cenderung mencari kamera CCTV yang bisa diperoleh dengan harga murah.

Paket-CCTV-IP-Camera-Infinity-16-Ch-Performance-IP-Series-300x300 Tips Membeli CCTV Murah

Berikut beberapa tips jika anda ingin membeli kamera CCTV untuk mendapatkan harga murah namun dengan kualitas yang cukup baik bagi kebutuhan anda :

Pelajari spesifikasi kamera CCTV

Sebelum membeli, sebaiknya anda pelajari dulu spesifikasi-spesifikasi dari kamera CCTV tersebut . Kenali kemampuan, kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan berdasarkan spesifikasi produknya.

Bandingkan berbagai merek kamera CCTV

Anda juga dapat membandingkan beberapa merk kamera CCTV yang tersedia di pasaran dan mempelajari kelebihan dan kekurangan masing-masing merek. Beberapa merek kamera CCTV dikenal mahal hanya karena faktor merek yang terkenal, namun belum tentu dengan spesifikasinya meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa kadang-kadang merek terkenal memberikan garansi yang lebih baik.

Bandingkan harga dari beberapa toko (penjual)

Setelah anda menemukan merek/jenis kamera yang akan anda beli, cobalah bandingkan harga dari beberapa toko ataupun toko online, ada kemungkinan beberapa toko menjual dengan harga yang lebih mahal dibandingkan toko lainnya. Sedikit meluangkan waktu untuk melakukan survei di beberapa tempat dapat memberikan peluang anda mendapatkan kamera CCTV dengan harga paling murah.

You may also like...